Monday, July 23, 2012

Cara mengembalikan tampilan blogger versi lama

mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang cara mengganti / mengembalikan tampilan blogger versi lama , saya memposting ini karena mungkin saya ada beberapa teman yang bingung dengan tampilan blogger yang versi baru dan lebih nyaman menggunakan versi lama dan alasan lain karena pertama kali saya membuka blog setelah sekian lama tidak pernah buka blog tampilannya sudah berganti dan saya menjadi bingung sendiri hehehe , setelah sedikit otak-atik ternyata ketemu juga cara mengembalikan tampilan blogger versi lama , saya hanya sekedar share saja buat yang belum tahu ternyata caranya mudah kok ^.^


  • pertama tentu harus login ke akun blogger kamu
  • setelah login kan masuk ke dasbor / dashboard 
  • lalu klik template


  • setelah di halam template klik gambar setting
  • lalu pilih antar muka blogger lawas /old blogger





  • dan tampilan blogger kamu akan kembali ke versi lama
  • apabila ingin mengembalikan ke versi baru tinggal klik "tingkatkan versi sekarang"


selamat mencoba ^.^

No comments:

Post a Comment